9 Juli 2023

author photo

 

Perfome UKM PSM IAI Syarifuddin pada acara Haflatuth Takhrij ke 19 (Tangkapan layar live streaming Sidang Senat Terbuka)


Wonorejo - Seluruh anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Institut Agama Islam (IAI) Syarifudidn Wonorejo Lumajang, ikut serta memeriahkan acara Haflatuth Takhrij Ke 19, seluruh Mahasiswa angkatan 2019, Minggu (9/7/23).


Pada perayaan kegiatan Haflatuth Takhrij tahun 2023 ini, anggota UKM PSM yang tengah mengikuti acara tersebut terdiri dari tiga puluh Mahasiswa.


Dua puluh dua diantaranya merupakan Mahasiswi IAI Syarifuddin dari semester dua hingga semester enam, dua diantaranya merupakan Mahasiswa IAI Syarifuddin semester dua, dan enam diantaranya merupakan kolaborasi bersama Mahasiswa asal Universitas Al Falah As Sunniyah (UAS) Jember.


Dalam mempersiapkan perfome yang memanjakan seluruh massa yang menghadiri kegiatan tahunan tersebut, UKM PSM melakukan pelatihan teknik perpaduan suara, hingga mental selama kurang lebih selama dua puluh tiga hari.


Mulai dari pengelompokan dan pembagian suara, pembentukan karakter suara, mental personal, hingga penentuan musik serta lagu yang dibawakan tepat pada acara yang sangat dinantikan oleh seluruh Mahasiswa akhir yang menjadi objek utama, dan tentunya sesuai harapan para pelatih juga.


Namun, seiring berjalannya harapan dan juga usaha seluruh anggota UKM PSM dan juga kolaborasi Mahasiswa UAS Jember, serta yang paling utama adalah para pelatih.


Seluruhnya dapat menampilkan dengan perfome yang lebih baik dari awal dan hari demi hari ketika latihan dan persiapan menjelang hari H.


"Teman-teman PSM sdh jauh berubah dr sebelumnya dan tampil dgn maksimal dalam acara kemaren," Ujar Wahyu, atau yang akrab disapa dengan panggilan Mas Wahyu, sebagai salah satu pelatih anggota UKM PSM. ***



Penulis : Izza Afkarina

Editor : Devisi Keilmuan



This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post