8 Juli 2023

author photo
Nampak narasumber dan moderator pada Studium General di IAI Syarifuddin Lumajang



Wonorejo - Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin Lumajang, gelar kegiatan Studium General dalam rangka Dzikrol Maulid ke 16 dan Haflatuth Takhrij ke 19 Diploma 2 dan Strata 1, Sabtu (8/7/23).


Acara yang diselenggarakan setiap tahunnya tersebut kini dibeberkan di lahan baru IAI Syarifuddin Wonorejo Lumajang yang berlokasi di belakang Kampus 1 IAI Syarifuddin pada bagian timur.


Pasalnya kegiatan resmi yang dihadiri oleh seluruh Mahasiswa semester dua hingga enam tersebut dimulai pada sekitar pukul 07.00 WIB, sebagaimana yang tertera pada undangan yangn disebarkan oleh panitia pelaksana atau dosen pada masing-masing Fakultas pada IAI Syarifuddin Wonorejo Lumajang.


Namun, akibat buruknya cuaca, juga narasumber atau tamu undangan yang menjadi tokoh utama pada kegiatan penuh makna tersebut, Prof. Dr. Ahmad Muzakki M.Ag, yang berasal dari Surabaya tersebut mengalami kemacetan diperjalanan mulai ketika hendak menuju lokasi kegiatan.


Hingga menimbulkan molornya waktu pada acara pada pembukaan Studium General atau Opening Ceremony tersebut.


"Beliau sudah kita pantau, sejak jam tujuh sudah ada di Leces, tetapi karena macet total tidak bisa gerak kendaraannya," jelas Rektor IAI Syarifuddin Wonorejo Lumajang, Dr. KH. Satuyar Mufid dalam sambutannya.


Sehingga tepat sekitar pukul sembilan, kegiatan opening ceremony atau pembukaan Stadium General yang dimeriahkan oleh seluruh Mahasiswa IAI Syarifuddin Wonorejo Lumajang, pada semester dua hingga enam mulai terlaksana. ***



Penulis : Izza Afkarina

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post