9 Juli 2023

author photo
Senyum:Seluruh anggota PSM setelah usai acara Haflatuth Takhrij, Minggu (9/7/23).


- Mas Wahyu (Pelatih UKM PSM IAI Syarifuddin Asal Jember)

Alhamdulillah teman2 PSM Syarifudin sdh melaksanakan kewajiban dan tanggung jawabnya dengan maksimal sampai hari H pelaksanaan..


Meskipun secara standart penampilan msih ada yg perlu diperbaiki. Tapi PSM sudah memberikan kemampuan terbaik mereka kemaren..


Proses paling berat memang diawal awal latihan dari mulai membentuk vokal, karakter suara, dan mental personal yg sering naik turun.. 


karena memang jadwal latihan yg padat sehingga menguras kondisi fisik dan psikologis tmn2 PSM, dan saya sebagai pelatih merasa bangga karena teman-teman PSM sudah jauh berubah dari sebelumnya dan tampil dgn maksimal dalam acara kemaren. 


- Rista Aisyah (Ketua UKM PSM IAI Syarifuddin 2023)

Untuk penampilan paduan suara mahasiswa kemarin, Alhamdulillah.. aku berterima kasih banget sama teman temanku, walau buanyak poll drama ini itunya.


Tapi mwakasihh bangetšŸ«¶šŸ»aku tau emang PSM itu keliatannya mudah tapi capek dan nguras tenaga mental bgtt.


Sejauh ini banyak banyak terima kasih juga sudah menampilkan semaksimal mungkin, diantara kendala kendala mic kurang berfungsi dengan baik juga mungkin teman teman yang belum hafal lirikšŸ˜ŠšŸ˜­šŸ˜­kedepannya aku berharap anggota PSM makin kompak, makin cerdas, juga inovatif sehingga bisa membuktikan kepada dosen/ UKM lain bahwa PSM sangat sangat unggul juga penting didalam struktur kampus. Penampilannya oke bangett❤‍šŸ”„šŸ«¶šŸ»


- Hafidz Lubis M.Pd (Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAI Syarifuddin)

Penampilannya Perfecto..

Cuma sayang, Microphone nya gak sippzz mbak.. Suara tmn2 PSM gak terdengar jelas.


- Taufiq (Mahasiswa UAS Jember yang ikut serta berkolaborasi dengan UKM PSM IAI Syarifuddin)

Kalo menurut saya pribadi sih overall penampilan PSM tadi udah baguss cuman mungkin karena ada beberapa lagu yang kurang di latihannya jadi agak ada kekurangan gitu si.. 

Dan karena saya sendiri hanya ikut latihan cuman 2 kali ya klo ga salah.. jadi kurang tahu gimana perkembangannya... Tpi overall semuanya udah bagus kok.. semoga semakin berkembang dan semakin kompak.


- Himma Savira S.Pd.I (Wisudawati Mahasiswa IAI Syarifuddin 2023)

Bagus kok, rapi, kompak, 

Sayangnya pesan yg ingin di bawa oleh lirik lagu nya kurang tersampaikan Karena kurang jelas.


- Irvan (Mahasiswa UAS Jember yang ikut serta berkolaborasi dengan UKM PSM IAI Syarifuddin)

Jadi sih kalau menurut saya, semenjak awal saya ikut latihan kesiapan sana sudah matang cuman tinggal sedikit finishing akhir,tp ketika tadi pas di pnggung suaranya sedikit agat kurang poweršŸ˜„mungkin karena kecapek an atau karena efek demam panggung nya. ***



Penulis : Izza Afkarina

Editor : Devisi Keilmuan


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post