21 Juni 2023

author photo


Lumajang - Kabupaten Lumajang memiliki begitu banyak wisata bukan hanya pantai, air terjun akan tetapi memiliki banyak wisata kolam renang, salah satunya adalah wisata Taman Tambuh Raya Idaman. Taman wisata Tambuh Raya ini lokasinya berada di kaki gunung Tambuh Desa Condro, kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang. Objek wisata yang cukup luas, cocok untuk liburan bersama keluarga. (21/06/2023).

taman wisata yang menawarkan berbagai wahana seru dan menarik. Disini terdapat kolam renang, venue sepatu roda, area bermain anak dan lain sebagainya. 

Pemandangan alam sekitarnya juga sangat indah ditambah dengan banyaknya bunga-bunga cantik yang tumbuh.

Untuk kenyamanan pengunjung, objek wisata alam ini sudah dilengkapi dengan sarana umum dan fasilitas penunjang. Setiap harinya taman wisata ini ramai dikunjungi wisatawan terutama pada akhir pekan.

Wisata Tambuh Raya Idaman ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 17.00 Wib. Harga tiket masuk untuk anak kecil lima ribu sedangkan orang dewasa lima ribu.

Akses jalan menuju lokasi Wisata Tambuh Raya Idaman mudah dijangkau, cukup baik dan sudah beraspal. Memiliki jarak sekitar 17 Km dari pusat Kota Lumajang. Transportasi menuju Lokasi ini dapat ditempuh menggunakan kendaraan mobil maupun motor.














Penulis : Alfina Damayanti/KPI 20

Editor: Devisi Keilmuan 


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post