21 Juni 2023

author photo

 


Lumajang, warung nasi jagung makmur merupakan warung makan nasi jagung yang sangat legendaris di kabupaten Lumajang. Warung ini memiliki 4 cabang dilumajang, salah satunya adalah makmur cabang 3 yang berada di jln Demokrasi, Ditotrunan kecamatan Lumajang. 


Warung ini telah beroperasi selama lebih dari 5 tahun, menjadikan salah satu warung makan legendaris yang menjadi incaran masyarakat Lumajang. Warung ini dibuka mulai pukul 09 pagi hingga pukul 12 malam. Warung Nasi Jagung Makmur telah memikat hati banyak orang dengan hidangan nasi jagung yang nikmat dan unik. 


Menu yang disajikan di Warung Nasi Jagung Makmur 3 sangat beragam, mulai dari nasi jagung dengan lauk tahu, tempe, bergedel jagung hingga ikan asin. Selain itu, mereka juga menyediakan sambal khas yang pedas dan menggoda selera. Dan pelanggan juga bebas memiliki kuah yang telah disajikan ada kuah lodeh dan kuah bening. Kelezatan menu-menu tersebut membuat banyak pengunjung kembali ke Warung ini.


Tidak heran jika Warung Nasi Jagung Makmur telah menjadi ikon kuliner legendaris di kabupaten Lumajang. Banyak pengunjung, baik lokal maupun dari luar daerah, rela antre untuk mendapatkan pengalaman kuliner yang unik dan lezat di warung ini. 













Penulis: Alfina Damayanti KPI 20

Editor: Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post