29 Juni 2023

author photo

 



Lumajang - Pantai Watu Pecak, destinasi wisata yang terkenal di kawasan Pantai Selatan Jawa, menjadi pusat perhatian saat merayakan Hari Raya Idul Adha. Selain keindahan pantainya, warung ikan bakar di kawasan ini juga menjadi sorotan dengan lonjakan pengunjung yang memadati tempat tersebut. Aroma harum dari ikan bakar yang sedap menggoda selera menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang mencari hidangan lezat di tengah suasana perayaan. Kamis, (29/06/2023).


Sejak pagi hari, pengunjung memadati warung ikan bakar di Pantai Watu Pecak. Para pelanggan antusias berkerumun di sekitar tempat ini untuk menikmati hidangan khas laut yang segar dan menggugah selera. Perpaduan aroma asap, rempah-rempah, dan ikan yang dipanggang dengan sempurna menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.


Pemilik warung ikan bakar, Cik Endang mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme pengunjung saat Idul Adha. "Kami sangat senang melihat begitu banyak pengunjung yang datang ke warung kami. Kami berkomitmen untuk menyajikan ikan segar yang diolah dengan resep tradisional, sehingga pengunjung dapat menikmati hidangan laut yang enak dan bergizi," ujar Cik Endang dengan senyuman.


Berbagai jenis ikan segar, seperti kakap merah, kakap putih, nila, gurame dan lain-lain dipilih dengan teliti dan dipersiapkan untuk dipanggang di atas bara api. Pengunjung dapat memilih ikan sesuai selera mereka, kemudian ikan tersebut dimasak dengan bumbu rahasia yang membuat cita rasa ikan bakar semakin istimewa. Hidangan tersebut biasanya disajikan dengan nasi hangat, lalapan segar, dan sambal pedas yang khas.


Salah seorang pengunjung, Ibu Rina, mengatakan, "Saya datang ke Pantai Watu Pecak khusus untuk menikmati ikan bakar di warung ini. Rasanya luar biasa, dan saya sangat puas dengan hidangan yang disajikan. Ini benar-benar menggugah selera, terutama di saat perayaan Idul Adha seperti sekarang."


Dalam menghadapi lonjakan pengunjung, warung ikan bakar di Pantai Watu Pecak meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi dalam proses pemesanan. Meskipun antriannya panjang, para pengunjung tetap sabar menunggu giliran mereka karena tahu akan ada kelezatan yang menanti. Para karyawan juga bekerja ekstra keras untuk memastikan hidangan disajikan dengan cepat dan dalam kondisi terbaik.











Penulis: Alfina Damayanti KPI 20

Editor: Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post