29 Juni 2023

author photo

 


Karang Anom, 29 Juni 2023 - Semangat kreativitas dan inovasi tak henti-hentinya muncul dari masyarakat Indonesia, kali ini dari seorang warga Karang Anom yang berhasil mengolah hasil dari berian hewan kurban sapi menjadi rawon sapi yang lezat dan menggugah selera. Keahlian yang luar biasa ini telah memikat banyak lidah warga setempat dan sekitarnya.

Dengan semangat yang membara dalam merayakan Hari Raya Idul Adha, warga Karang Anom ibuk Sariami, seorang salah satu warga, memutuskan untuk mengambil langkah lebih maju dalam memanfaatkan daging sapi yang diperoleh dari berian hewan kurban. Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan daging sapi hasil kurban sering kali terbatas pada hidangan-hidangan yang umum seperti sate, gulai, atau rendang. Namun, Ibu Sariami ingin menciptakan sesuatu yang baru dan menghadirkan cita rasa yang berbeda.

Ibu Sariami mulai bereksperimen dengan berbagai resep dan proses pengolahan daging sapi untuk menciptakan hidangan yang unik. Setelah berbulan-bulan penelitian dan percobaan, ia akhirnya menemukan formula rahasia untuk mengolah daging sapi menjadi rawon sapi yang menggoda selera.

Rawon sapi karya Ibu Sariami menggabungkan teknik tradisional dan bumbu khas rawon dengan potongan daging sapi yang empuk dan kuah kental yang kaya rasa. Proses pengolahan daging sapi memakan waktu yang cukup lama, karena daging sapi perlu direbus dengan rempah-rempah khusus untuk mendapatkan rasa yang unik dan kuah yang lezat. Penggunaan bahan-bahan segar dan rempah-rempah pilihan menjadikan rawon sapi karya Ibu Sariami memiliki aroma yang harum dan cita rasa yang autentik.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post