21 Juni 2023

author photo

 




Lumajang - Jalan menuju sawah ini memang merupakan salah satu jalan alternatif yang cukup sulit untuk dilewati oleh para petani untuk membawa hasil panen. Salah satunya di Desa Selokbesuki yang sebagian warganya berprofesi sebagai petani.


Tujuan perbaikan jalan di sawah ini untuk mempermudah para petani membawa hasil panen langsung dari sawah tanpa menyewa peralatan ataupun jasa angkut. Perbaikan jalan sawah ini merupakan salah satu proyek Desa Selokbesuki. Hal ini juga di sambut positif oleh warga setempat terutama para petani.
 

Menurut Bapak Na'im selaku penanggung jawab proyek "Proyek ini memang harus dikerjakan, karena salah satu alasannya yaitu mempermudah warga mengambil air, meringankan para petani untuk membawa hasil panen dan mengirit biaya untuk jasa angkut". 


Ketua Rt.9 Desa Selokbesuki, Saifuddin juga mengatakan bahwa warga sangat apresiasi terhadap Proyek perbaikan jalan disawah ini.


“Saya selaku ketua Rt.9 sangat berterimakasih kepada perwakilan desa yang sudah menjalankan proyek desa ini, karena proyek ini sangat membantu sekali untuk warga setempat. Warga setempat juga memberikan respon positif terhadap proyek ini" Tutur Bapak Saifuddin.















Penulis : Merdea Sumanti KPI 20
Editor : Devisi Keimuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post