25 Juni 2023

author photo



Selok Awar - awar, 25 Juni 2023 - Tulisan Segoro Topeng Kaliwungu, salah satu karya seni yang luar biasa, telah menjadi sorotan para penonton di acara Segoro Topeng Kaliwungu dan fotografi. Tulisan Segoro Topeng yang berlokasi di Pantai Watu Pecak, telah menjadi destinasi yang sangat populer bagi para pecinta seni dan fotografi. 


Ukiran ini menggambarkan tulisan Jawa yang unik dan menarik, dengan latar belakang yang menggambarkan pemandangan laut yang indah. Kombinasi antara seni tradisional Jawa dan elemen kontemporer membuat tulisan Segoro Topeng Kaliwungu menjadi sebuah karya yang mencuri perhatian.


Orang-orang terpesona oleh keindahan dan detail yang terkandung dalam karya seni ini. Banyak wisatawan datang Pantai Watu Pecak hanya untuk melihat dan mengabadikan momen di depan tulisan Segoro Topeng Kaliwungu.


Segoro Topeng Kaliwungu telah mengubah pandangan dunia terhadap seni mural dan memberikan kontribusi positif bagi pariwisata dan masyarakat lokal. Karya seni yang penuh inspirasi ini tidak hanya menjadi spot foto yang populer, tetapi juga sebuah pengingat akan pentingnya menghargai seni, alam, dan budaya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post