23 Juni 2023

author photo


Lumajang- Dokumentasi adalah satu hal penting bagi setiap orang untuk mengabadikan setiap momen yang indah. Di kabupaten Lumajang ada salah satu studio yang menarik dan sudah berdiri kurang lebih hampir 1 tahun lamanya nama studio ini adalah akmalia. Studio akmalia ini menyediakan solo self photo, couple self photo, group self photo, soptlight self photo and widebox self photo. 


Studio Akmalia ini terletak di jalan sekitar toga di lumajang, studio akmalia ini jam buka nya di mulai jam 10.00 - 20.00 wib. Sistem jaganya di studio ini yakni bergantian jadi setiap harinya ada 2 orang penjaga untuk jam pagi dan malam. Studio akmalia ini memiliki 2 background untuk berfoto yakni berwarna putih dan hijau tetapi yang paling banyak peminatnya sejauh ini adalah soptlight self photo karena kelebihan dari soptlight self photo yakni mengunakan cahaya bundar seperti bulan dari sorotan lampu yang berbentuk lingkaran. 


Studio ini adalah salah satu studio yang sering dikunjungi oleh pasangan muda mudi ataupun beberapa grup anak sekolah apalagi pada hari Sabtu, karena setiap hari Sabtu studio akmalia ini menyediakan diskon harga sebanyak 50% dari harga biasanya dihari aktif. Harga biasanya untuk selain hari Sabtu yakni 60.000 untuk couple self photo, 30.000 untuk solo self photo, 120.000 untuk group self photo, 40.000 untuk soptlight self photo dan 20.000 untuk widebox self photo. Studio akmalia ini berbentuk minimalis dan simple.


"Saya sangat suka studio Akmalia ini karena tempatnya yang luas dan banyak pilihan background dan disini juga bisa Gonta ganti baju jadi enak banget satu kali datang bisa 3 outfit pun" ujar laly, pengunjung Studio Akmalia.









Penulis: Alfina Damayanti KPI 20

Editor: Devisi Keilmuan 










This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post