26 Juni 2023

author photo



Lumajang- Kata pedas tidak asing lagi bagi warga Lumajang yang menyukai kuliner, salah satu kuliner yang menggoda lidah yaitu Ayam Goreng Sambal Pedas. Salah satu Cafe yang menawarkan menu ayam goreng sambal pedas adalah Cafe Mahameru yang bertempat di Desa Kandangan, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang. 

Ayam goreng sambal pedas merupakan salah satu menu andalan di Cafe Mahameru, menu ini memiliki cita rasa yang unik. Setelah digoreng dengan sempurna hingga kecokelatan, potongan ayam itu dilumuri dengan sambal pedas yang diolah dari campuran cabe rawit hijau, bawang putih, bawang merah, bawang daun dan beberapa bumbu lainnya. Ayam yang dimasak dengan baik memastikan dagingnya tetap lembut dan sajian yang renyah.

"Rasa ayam gorengnya yang gurih dan sambal pedasnya yang pedas pas membuat saya ketagihan dan pedasnya tidak kaleng-kaleng". kata Rani, salah satu pelanggan 

Menggabungkan sensasi gurih dari ayam goreng dengan kepedasan yang khas dari sambal pedas, masakan Ayam Goreng Sambal Pedas menciptakan perpaduan yang luar biasa. Kulit ayam yang renyah dan garing dipadukan dengan sambal pedas yang pedasnya bisa membuat lidah berdegup kencang. Setiap suapan memberikan kepuasan bagi para pecinta makanan pedas yang selama ini mencari sensasi baru.

 Bagi Anda yang gemar dengan makanan pedas, menu ayam goreng sambal pedas merupakan pilihan yang tepat untuk dinikmati. Kombinasi citarasa ayam goreng yang renyah dengan sensasi pedas yang menggigit dari sambal pedas akan membawa Anda pada pengalaman kuliner yang tak terlupakan.


Penulis : Merdea Sumanti KPI20

Editor : Divisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post