30 Juni 2023

author photo


Corndog, hidangan yang terdiri dari sosis yang dilapisi adonan jagung dan digoreng hingga kecokelatan, Dengan cita rasa yang gurih dan tekstur renyah, corndog telah menjadi favorit dan eksis dikalangan remaja. 

Ibu Sri selaku penjaga kedai Corndog ini mengaku bahwa banyak pembelinya yang kebanyakan dari kalangan remaja. Ukurannya yang besar dan harga yang sangat ramah dikantong ini merupakan salah satu alasan mengapa corndog ini sangat diminati. Tak hanya soal harga dan ukurannya, tetapi rasanya membuat sensasi lidah bergoyang.

Tak heran jika corndog semakin menjadi ikon kuliner yang tak tergantikan. Hidangan ini telah menyentuh banyak orang dari segala kalangan usia dan menjadi favorit sepanjang masa. Dengan inovasi yang terus berkembang, corndog mengingatkan kita bahwa kadang-kadang kelezatan terletak pada sederhana yang indah, seperti sosis yang dibalut dengan adonan jagung dan digoreng hingga kecokelatan yang sempurna.

"Meskipun harganya Rp.10.000, tetapi Corndog ini mampu membuat saya kenyang tanpa memakan nasi". Ujar Ghea selaku pembeli.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post