24 Juni 2023

author photo



Ribuan mahasiswa pergerakan mahasiswa Islam Indonesia, dari masing-masing wilayah sudah mulai berdatangan, mereka terlebih dahulu istirahat di depan masjid agung Kota Surakarta, guna untuk mengecek kembali anggotanya tersebut. Jum'at,(23/06/2023).


Terlihat teman-teman PMII sangat antusias sekali memeriahkan puncak Hari Lahir PMII ke 63 yang bertepatan di kota solo tersebut, hal itu terbukti seluruh teman-teman yang hadir, memenuhi persyaratan yang di larang oleh pengurus pusat, dengan tidak membawa bendera masing-masing wilayah.


"Saya dan teman-teman saya sangat senang sekali mas, bisa menghadiri acara ini, dan saya tetap mematuhi apa yang dilarang oleh Pengurus Besar PMII" ujar Ahmad Yanwi.


Mereka terlihat berkelompok-kelompok agar tidak kehilangan anggotanya, khawatir jika dibiarkan terpisah sebagian dari anggotanya akan kehilangan rombongannya, karena yang hadir di acara resepsi puncak harlah PMII ini dari seluruh Indonesia.


"Ini mas, kasian nanti kalau misalnya kita berpencar, maka kita akan kehilangan rombongan kita, apalagi ini jauh dari lokasi kita" jelas Ahmad mahasiswa asal STAIBU tersebut.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post