23 Juni 2023

author photo
Suasana rapat kenaikan kelas oleh seluruh wali kelas


Wonorejo - Penilaian Akhir Tahun (PAT) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurut Tauhid Tahun Pelajaran 2022/2023 telah usai.


Proses input nilai dari seluruh guru kedalam aplikasi juga sudah selesai 100%. Kegiatan remidi dan pengawalan kepada siswa-siswi untuk menyelesaikan berbagai syarat kenaikan kelas juga sudah dilaksanakan.


Guru dan staf menggelar rapat kenaikan kelas para wali kelas melaporkan hasil belajar siswa siswinya dalam rapat kenaikan kelas.Berlangsung di ruang guru. Jum'at, (23/6/2023).


Kepala Madrasah dalam sambutanya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh dewan guru khususnya kepada seluruh wali kelas yang telah mengawal putra-putrinya untuk dapat menuntaskan seluruh syarat kenaikan kelas.


"Alhamdulillah bisa dikatakan siswa siswi kita semuanya memenuhi syarat untuk naik kelas" ujar Bapak Hartono selaku kepala Madrasah.


Seusai kepala madrasah menyampaikan sambutanya, rapat kenaikan kelas dilanjutkan dengan sesi presentasi laporan dari masing-masing wali kelas. Karena banyaknya jumlah kelas yang harus melaporkan jumlah siswa dan keadaannya, untuk menyingkat waktu, setiap wali kelas hanya diminta untuk melaporkan siswanya yang masih “bermasalah” dalam syarat kenaikan kelas saja.



Penulis : Sofiatul Hasanah

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post