30 Juni 2023

author photo

 



Lumajang - Pondok Pesantren Putri Kyai Syarifuddin, sebuah Pondok Pesantren yang terkenal di Kabupaten Lumajang. Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin memiliki banyak Asrama salah satu nya Asrama Khodijah Aisyah dan TQ Al-Yumna. Tepat Pada Hari Raya Idul Adha Hari Jum'at merupakan Hari dimana Wali Santri berkunjung ke Asrama tersebut. Ribuan pengunjung, yang sebagian besar merupakan wali santri, membanjiri pondok pesantren ini untuk berkunjung.


Dengan sukacita dan semangat, pengunjung dari berbagai penjuru datang ke Pondok Pesantren Putri Kyai Syarifuddin untuk berkunjung menemui putrinya. Para wali santri ini datang bersama keluarga mereka, membawa kebahagiaan ke Pesantren.


Salah satu wali santri, Ibu Ani, yang datang dari luar kota untuk mengunjungi putrinya di pondok pesantren ini, mengungkapkan kebahagiannya, "Saya sangat senang bisa merayakan Idul Adha bersama putri saya dan merasakan kehangatan kebersamaan di Pondok Pesantren Putri Kyai Syarifuddin. Hari ini menguatkan ikatan keluarga kami dan memberikan kebahagiaan tersendiri.


Tidak hanya bagi para wali santri, perayaan Idul Adha di Pondok Pesantren Putri Kyai Syarifuddin juga memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal. Para pedagang dan pengusaha kuliner setempat merasakan manfaatnya dengan meningkatnya penjualan mereka karena banyak wali santri yang berkunjung menemui putri mereka di Pondok Pesantren tersebut.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post