25 Juni 2023

author photo


Lumajang- Pantai Watu Pecak, salah satu destinasi wisata terkenal yang terletak di Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten lumajang. Sedang ada acara South Beach Festival, yang dimana sudah meluncurkan posko kesehatan yang sigap untuk menjaga kesejahteraan peserta dan pengunjung yang menyaksikan acara tersebut. Minggu (25/06/2023)


Posko kesehatan ini telah terbukti menjadi solusi yang tepat dalam menangani berbagai kejadian medis yang mungkin terjadi selama berlangsungnya acara. Posko Kesehatan di acara ini juga memainkan peran penting dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan peserta ataupun pengunjung. 


Tim medis yang selalu berada di dalam posko, siap merespon dan memberikan penanganan medis yang diperlukan. Posko Kesehatan yang dilengkapi dengan alat medis lengkap, termasuk peralatan pertolongan pertama, obat-obatan. 


“tim medis disini sangat sigap, dan ramah. Tadi saya hanya meminta obat, namun tim medis merespon dengan cepat, saya disuruh beristirahat di sini (posko kesehatan)” ungkap april (20) pengunjung acara.


Selama acara ini tim medis di posko sudah berhasil menangani berbagai kejadian medis, seperti luka ringan, pingsan akibat panas, dan dehirasi.


“sangat berguna dan peralatan disini lengkap, tadi teman saya meminta obat merah untuk luka saya ini, namun tim medis memanggil saya dan langsung mengobati luka saya.” Ungkap Maria (21) pengunjung

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post