25 Juni 2023

author photo



Lumajang-South Beach Festival, Acara yang pertama kali diadakan di kota lumajang, telah menarik perhatian ribuan pengunjung dari berbagai penjuru. Dengan suasana yang penuh semangat dan hiburan yang menghibur, pengunjung merasa senang bisa menikmati festival yang diadakan di pesisir pantai watu pecak. Namun, untuk memastikan kesehatan dan keamanan semua pengunjung, panitia festival telah mendirikan posko kesehatan yang siap sedia memberikan pertolongan kepada siapa pun yang membutuhkannya. (25/06/2023)


Posko kesehatan ini didirikan di sebelah ujung barat. Tim medis yang terdiri yaitu PMI dan CANDIKIA siaga di posko kesehatan sepanjang acara. Mereka telah dilengkapi dengan peralatan medis dan obat-obatan yang diperlukan untuk memberikan bantuan medis kepada pengunjung.


Dalam posko kesehatan ini, pengunjung bisa mendapatkan pertolongan medis untuk berbagai masalah kesehatan ringan, seperti luka ringan, pusing, mual, atau dehidrasi. Selain itu, posko kesehatan juga menyediakan layanan pertolongan pertama bagi mereka yang mengalami cedera kecil akibat kecelakaan atau aktivitas festival yang intens.



Penulis    : Merdea Sumanti KPI20

Editor      : Divisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post