22 Juni 2023

author photo


Barbershop rata-rata memiliki pelayanan yang lebih lengkap dari sekadar potong rambut. Semua itu juga dikhususkan bagi pria. Selain mendapatkan potongan rambut terbaik dari ahlinya, pria juga bisa mengatur gaya janggut, kumis atau menerima rekomendasi perawatan rambut yang sesuai.


     Babershop ini berada di Wonorejo Kedungjajang Lumajang. Babershop ini adalah babershop satu-satunya yang menarif pelanggan dengan harga yang sangat murah yaitu dengan harga Rp 8000. Meskipun dengan harga yang terjangkau kualitas atau hasilnya tidak kalah keren dengan babershop yang mahal, bahkan bisa dibilang lebih bagus.


     Babershop ini berada di Wonorejo Kedungjajang Lumajang. Babershop ini adalah babershop satu-satunya yang menarif pelanggan dengan harga yang sangat murah yaitu dengan harga Rp 8000, dan untuk seorang anak yatim piatu tidak dikenai biaya apapun alias gratis. Meskipun dengan harga yang terjangkau kualitas atau hasilnya tidak kalah keren dengan babershop yang mahal, bahkan bisa dibilang lebih bagus. Jika kita kesana dengan keadaan rambut yang lusuh dan pulangnya kita akan sangat keren.





Penulis : Hilmi Muhammad

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post