22 Juni 2023

author photo

Penyerahan ijazah dilakukan secara bergantian sesuai dengan panggilan oleh Panitia atau guru yang bertugas, Agar proses berjalan dengan lancar, Penyerahan ijazah diberikan langsung kepada anak yang bersangkutan, para orang tua hanya melihat dan mengambil gambar anaknya yang diwisuda. (22/06/2023)

 

Proses penyerahan ijazah sedikit ada kendala dalam pemberiannya, dikarenakan anak-anak yang akan diwisuda sudah mulai sedikit rewel karena kecapean. Akan tetapi proses tetap berjalan dengan bantuan guru dan orang tua untuk merayu anak-anak. 


Setelah selesai penyerahan ijazah, masuk pada proses foto bersama oleh semua guru dan anak-anak, yang dimana pada proses ini para orang tua dan guru susah panya mengatur anak-anak nya untuk berbaris diatas panggung. 


Dengan usaha yang keras anak-anak mulai rapi berbaris, membuat proses berfoto menjadi berjalan dengan lancar. Setelah selesai foto bersama guru waktunya bergantian buat foto bersama anak dan orang tua masing-masing. 


Para orang tua pun bersemangat untuk mengabadikan hari terakhir di PAUD KB Al-qudsy ini, karena setelah itu mereka akan berpindah ke jenjang yang lebih tinggi lagi ya itu Taman kanak-kanak (TK).






Penulis : Zakaria Alfikri

Editor : Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post