25 Juni 2023

author photo

 

 


Lumajang - Hadirnya kegiatan south beach festival ini tentu mengundang para awak media lokal lumajang maupun luar lumajang untuk hadir meliput. Oleh karenanya, panitia mengumpulkan seluruh awak media yang telah hadir ke lokasi untuk briefing dan pemberian id card. 


Fungsi pemberian id card ini, adalah untuk supaya para tim media bisa melakukan kegiatan pengambilan gambar maupun video lebih mudah dan lebih dekat ke area acara atau pertunjukan. Karena di setiap sudut, telah dijaga oleh tim pengamanan dan juga panitia acara yang bersangkutan. 


Tentu panitia telah memikirkan hal ini dengan sangat matang, oleh karenanya mereka ingin memberikan fasilitas kepada seluruh awak media meliput berita kegiatan acara south beach festival ini sebanyak-banyaknya. Dan harapan dari panitia adalah, ini sebagai ajang koreksi bersama juga untuk tahun-tahun berikutnya ketika mengadakan kegiatan ini. 


"Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman media yang sudah hadir, semoga teman-teman bisa meliput kegiatan ini sebanyak-banyaknya, silahkan buat berita yang baik menurut sudut pandang teman-teman media semua" Ujar salah satu panitia Kordinator lapangan.











Penulis: Muhammad Salman KPI 20

Editor: Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post