23 Juni 2023

author photo



Lumajang- Di antara banyaknya tempat wisata yang jadi destinasi untuk berlibur atau menghilangkan ke jenuhan di Lumajang adalah Pemandian Alam Selokambang. Akses untuk menuju pemandian ini tidak jauh, sekitar 7 kilometer dari kota. 


Tempatnya yang luas ini mampu membuat pengunjung betah ketika berkunjung ketempat tersebut. Baik wisatawan dari daerah lumajang maupun luar Lumajang. Wisatawan dari daerah lumajang pasti sering berkunjung ke wisata Pemandian Alam Selokambang ini. 


Pengunjung wisata Pemandian Alam Selokambang ini juga bisa bermain perahu bebek atau sepeda air, dan juga terdapat pemandangan jembatan yang indah di bagian atas. Tempat ini cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman.


“disinih itu enak, tidak seperti kolam renang lain karena airnya alami tidak tercampur dengan kaporit. disini juga cocok untuk berlibur bersama keluarga” kata firda (27 thn) pengunjung. Jum’at (23/06/2023)


Tidak hanya air yang segar menjadi alasan wisatawan untuk berkunjung. Harga tiket yang murah juga menjadi salah satu alasan bagi wisatawan. Untuk masuk ketempat ini kita hanya membayar Rp 7.000 .

“harga tiket disini termasuk sangat murah, karna dengan membayar 7000, kita bisa bermain di sini sepuasnya” kata waroh (21 thn) pengunjung. Jum’at (23/06/23)












Penulis : Siti Raudhotul Munawaroh 

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post