30 Juni 2023

author photo

 


Lumajang – Usaha penggilingan daging di Pasar Swasta Pulo, yang terletak di Desa Pulo, Kecamatan Tempeh, Kabupten Lumajang kini diserbu pelanggan saat momen Idul Adha. Kamis (29/06/2023)

Sejak siang hari, warga sekitar memadati usaha-usaha penggilingan daging dengan antrian yang cukup banyak. Para pemilik daging hewan qurban mengantarkan daging qurban mereka untuk diolah menjadi olahan bakso. 

Salah satu usaha penggilingan yang ramai di Pasar Swasta Pulo yaitu milik Cak No yang dimana jasa penggilingan yang dimiliki Cak No sudah ramai sejak pukul dua belas siang. Peningkatan jumlah pelanggan membuat omzet yang di dapat Cak No naik sekitar 80%.

“ Sejak pukul dua belas siang sudah banyak pelanggan yang berdatangan untuk menggiling daging qurban mereka.” Ungkap Ega (26 thn) Pekerja Paruh Waktu. 

Para pelanggan mengungkap kepuasan mereka dalam memanfaatkan usaha penggilingan daging ini. Dalam suasana yang sibuk ini, mereka mengapresiasi layanan yang cepat yang di berikan kepada oleh pekerja di usaha ini.

“penggilingan disini cepat, tadi saya datang kesini itu ramai. Saya kira akan menunggu satu jam ternyata saya hanya menunggu sekitar 20 menit saja.” Ungkap Suci Romadhoni (29/06/2023)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post