29 Juni 2023

author photo

  


Lumajang - Pantai Watu Pecak merupakan salah satu destinasi wisata terkenal di Kota Lumajang, dengan menikmati keindahan alamnya yang memukau. Namun, hari ini, popularitas pantai ini semakin meningkat karena kedatangan Jajanan Morodadi yang menggugah selera dan mendapatkan tempat di hati para pengunjung.


Jajanan Morodadi, yang berasal dari warung keluarga Ibu Hikmah dikenal dengan cita rasa khas dan aneka pilihan makanan lezat yang ditawarkannya. Warung ini terkenal karena makanan yang mereka sajikan menu yang di jual ada berbagai jenis makanan mulai dari sosis bakar, kebab, kentang goreng, bakso goreng, berbagai pop mie dan berbagai es dengan berbagai varian rasa.

 


Jajanan Morodadi berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung yang terus berdatangan ke Pantai Watu Pecak. Pengunjung memiliki banyak pilihan. Salah satu pelanggan pelanggan, Ibu Fitri, yang datang bersama keluarganya mengungkapkan kepuasannya. "Kami sudah beberapa kali berkunjung ke Pantai Watu Pecak, tetapi kali ini, kami benar-benar terkejut dengan kelezatan Jajanan Morodadi. Rasanya begitu lezat dan berbeda dari yang pernah kami coba sebelumnya. Saya sendiri sangat menyukai kebab yang di sajikan karena berbeda dengan yang lainnya." Ujarnya.



Para pengunjung juga terpesona oleh tempat yang disediakan Jajanan Morodadi. Mereka dapat menikmati hidangan mereka dengan duduk di kursi yang tersedia di sekitar warung, sambil menikmati pemandangan pantai yang menakjubkan. Suasana yang hangat dan ramah dari pemilik warung juga menjadi daya tarik tersendiri.


Ibu Hikmah pemilik Jajanan Morodadi, Saya sangat senang dengan respon pelanggan, Saya ini sudah hampir 2 tahun berjualan di pantai Watu Pecak ini mulai dari Pukul 06.00 Pagi Sampai dengan Setelah Isya sekitar pukul 19.00. Saya sangat bersyukur bahwa Jajanan Morodadi kami dapat diterima dengan baik di Pantai Watu Pecak. Kami berusaha untuk terus memberikan pengalaman makan yang luar biasa dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dan menjaga kualitas hidangan kami."












Editor: Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post