23 Juni 2023

author photo

 


Pantai Mbah Drajid Wotgalih merupakan salah satu pantai yang gemar dikunjungi wisatawan. Pantai ini jaraknya sekitar 18 km dari pusat kota Lumajang. Lokasinya berada di Desa Wotgalih, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.


Objek wisata ini menawarkan keindahan pantai dengan pemandangan laut lepas dengan ombaknya yang deras. Ombaknya cukup kuat dan keras, gulungan ombak tinggi menjadikan pemandangan pantai yang mengagumkan.


Pantai Mbah Drajid Wotgalih memiliki karakter pasir hitam pekat. Pasir berwarna hitam yang akan tampak mengkilap ketika siang hari. Air lautnya berwarna biru cerah yang menambah keelokan dari objek wisata ini.


Selain menikmati keindahan pantai, daya tarik lainnya yaitu terdapatnya jembatan bambu. Jembatan yang menjorok ke laut dan menjadi spot foto favorit para wisatawan. Menyajikan pemandangan menuju laut lepas dengan suasana sejuk dan hembusan angin yang menyegarkan.


Disekitar lokasi pantai juga tersedia beragam warung makan dengan aneka kuliner. Menyediakan aneka hidangan ikan bakar yang lezat.





Penulis : Fikri Ahmad daud

Editor : Devisi keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post