24 Juni 2023

author photo


Lumajang- Sumber Nah adalah sebuah Pemandian atau lokasi berenang yang berlokasi di Dusun Krajan, Kalisemut, Padang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. 


Wisata pemandian alam yang berada di desa kalisemut ini rupanya menjadi primadona bagi warga. Sumber nah yang berawal dari sepetak bidang sawah yang dirubah menjadi pemandian sebagai tempat wisata, kini banyak pengunjung yang berbondong-bondong untuk mendatanginya, baik warga desa setempat ataupun Warga desa lainnya.


Meskipun lokasinya cukup sulit dan jauh dari keramaian nama sumber nah sudah tidak asing lagi bagi warga lumajang. Karena banyak warga yang ingin merasakan sensasi berenang dengan view pemandangan sawah yang indah.


"Jalannya cukup sulit, meskipun jalannya cukup sulit. Tapi pas sampai disini terbayar sama pemandangan sawahnya yang indah". Ujar Fina Septia


Wisatawan yang mengunjungi kebanyakan adalah warga yang ingin menikmati segarnya air dan pemandangan sawah yang indah di sekitar kolam nya. Ada 2 Kolam renang, 1 kolam renang anak-anak dan 1 kolam renang dewasa.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post