27 Juni 2023

author photo



Sebagai kota dengan ragam objek wisata, Kota Jember menawarkan berbagai pesona keindahan Indonesia yang khas. Seperti pemandangan alam yang indah ditambah suasana sejuk, hingga membuat banyak wisatawan berkunjung ke berbagai objek wisata di Jember.


Tak hanya wisatanya saja jember juga mempunyai segudang pemandangan yang eksotis dan mempesona mata, tetapi jember juga punya segudang Cafe sebagai tempat tongkrongan yang menawarkan kenyamanan dan instagramable. 


Salah satunya Ningnong Café yang Berlokasi di Tegal Baru, Desa Paleran, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Ninnong Cafe, sebuah tempat kuliner yang menggabungkan kelezatan makanan dan keindahan alam, telah menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung  café.


Bangunan kafe dua tingkat yang dihiasi sofa dan meja berwarna biru muda, sangat estetis dan cocok untuk spot foto yang menarik. Selain itu, Ningnong Coffee dilengkapi dengan area indoor dan outdoor, jadi meski musim hujan tidak perlu panik karena Anda tetap bisa menikmati waktu bersantai di dalam ruangan


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post