30 Juni 2023

author photo

 


Lumajang - Meskipun cuaca mendung dan hujan mengguyur di Alun-Alun Kota Lumajang , hal itu tidak menyurutkan semangat para pecinta kuliner untuk menikmati hidangan yang lezat. Salah satu hidangan yang tetap diminati meskipun cuaca buruk adalah es capcin.

Es capcin, minuman segar berbasis es dengan tambahan Capuccino dan cincau  terkenal dengan kelezatannya yang menyegarkan di tengah cuaca yang kurang bersahabat.

Banyak penggemar es capcin yang berbondong-bondong datang ke kedai-kedai penjual es capcin yang ada di depan Bank BNI, meskipun langit tampak mendung. Mereka tetap bersemangat  untuk menikmati minumanfavorit mereka.

Salah satu pengunjung mengatakan, "Saya memang suka es capcin, dan cuaca buruk tidak akan menghalangi saya untuk menikmatinya. Es capcin ini memberikan sensasi yang unik di tengah cuaca yang kurang bersahabat. Rasanya manis, segar, dan cocok untuk menghilangkan kepenatan sehari-hari." Ujar Rina.

Salah satu penjual mengungkapkan, "Saya senang melihat antusiasme para pelanggan meskipun cuaca buruk. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada para pembeli saya. Saya percaya, es capcin bisa memberikan kebahagiaan di tengah suasana yang kurang cerah." Ungkap Mbak Siti

Meskipun cuaca mendung, semangat untuk menikmati hidangan lezat tetap terjaga. Para pecinta es capcin tidak terhalang oleh kondisi cuaca yang tidak bersahabat, mereka tetap berbondong-bondong mengunjungi kedai es capcin terdekat untuk menyantap hidangan favorit mereka

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post