30 Juni 2023

author photo

 


Lumajang - Wilayah Alun-alun Di Kota Lumajang memang terkenal banyaknya pilihan jajanan kulinernya. Ada yang dari menu jajanan yang ringan bahkan sampai dengan menu jajanan yang berat. 


Alun-alun kota lumajang ini memiliki 6 jalur pintu masuk, namun hanya 5 jalur yang tersedia beberapa pilihan untuk jajanan kuliner nya. Dikarenakan 1 jalurnya ini tidak memiliki ruas jalan yang cukup luas untuk para Pedagang Kaki Lima (PKL) Berjualan. 


Disalah satu jalurnya ini, terdapat salah satu jajanan yang namanya unik, yakni CITUL atau Cireng Isi Tulang dan juga Lumpia Beef. Untuk Citul ini sendiri sama seperti cireng-cireng pada umumnya, hanya saja memang perbedaan nya pada bentuknya yang bilang dan juga adanya tulang ayam bagian paha bawah. 


Sementara Lumpia Beef ini, juga hampir sama seperti lumpia isi pada umumnya, namun yang membuat beda adalah ukurannya yang lebih besar dan juga isi annya yang lebih banyak. Ada 3 varian isi yang disediakan seperti, ayam, sapi dan juga sosis. 


Untuk harga yang ditawarkan ditempat ini juga cukup murah, dari harga Citul dan Lumpia Beefnya dimulai dari harga 10 ribuan saja.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post