21 Juni 2023

author photo

 


Jember - Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Ibtidaiyah (Porseni MI) Kecamatan Sumberbaru ,yang dilaksanakan pada tangga (21/juni/2023). Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang di laksanakan oleh Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember.


Pada tahun ini Porseni diadakan Di MI Miftahul Ulum Jatiroto yang semula di jadwalkan menempati Mi Nurus sibyan. Meskipun begitu ajang lomba porseni kali ini cukup meriah dengan antusiasme dari Para Peserta dan juga Para guru yang ikut mendampingi.


"Momentum Porseni juga membentuk karakter sportivitas dan melatih bagaimana kita memperoleh sesuatu dengan kejujuran dari hal-hal kecil, karena itu berdampak pada saat adik-adik semua sudah memasuki dunia kerja karena dimanapun kejujuran adalah hal yang paling utama," kata, Taufik Ketua KKMI Kecamatan Sumberbaru


Ia berharap momentum ini bisa menjadi pembelajaran bersama tentang bagaimana mengedepankan kejujuran dan berjuang seoptimal mungkin untuk meraih prestasi.


Adapun kategori yang dilombakan dalam porseni tahun ini : Lomba Bidang Olah Raga, lomba Bidang Seni dan juga Bidang pidato serta juga lomba budang Puisi.













Penulis : Fatchus Suluzy KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan

 

 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post