30 Juni 2023

author photo


Lumajang – Ayam Geprek merupakan makanan khas Indonesia dengan cita rasa yang pedas dan gurih ini, mampu mengguncang lidah penggermar kuliner. Ayam Geprek Paris yang terletak di jalan Jendral Sutomo, Rogotrunan, Jogoyudan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. Menjadi makanan favorit karena kelezatannya.

Ayam Geprek Paris memiliki cita rasa yang khas dengan ayam dan sambalnya, rasa tepung krispi ayam yang sedikit pedas dan gurih dan rasa sambal yang cukup pedas menjadi salah satu alasan warung ini menjadi ramai.

Dibuka pada jam delapan pagi higga jam sepuluh malam. Warung makan disini sering sekali dikunjungi oleh anak sekolah, karena untuk harga ayam geprek disini terjangkau mulai dari sepuluh ribu hingga dua belas ribu. Sehingga membuat anak-anak tertarik dengan harga yang murah dan cita rasa yang lezat.

“saya sudah langganan disini, setiap pulang sekolah saya dan teman-teman makan siang di tempat ini. Karena harga cocok di kalangan siswa, dan rasa ayamnya yang lezat.” Wahyuni (17 thn) pembeli. Jum’at (30/06/2023)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post