21 Juni 2023

author photo

 




Lumajang – cafe yelo merupakan cafe yang terbilang cukup baru di lumajang ini, karena terlihat masih adanya beberapa karangan bunga sebagai bentuk ucapan saat openingnya. Letak atau lokasi cafenya pun cukup dijangkau karena berada ditengah-tengah kota lumajang atau berada di Jalan PB Sudirman depan took sinar jaya elektronik.


Kelebihan yang dimiliki oleh cafe yelo ini yakni terletak pada kemewahan pada desain interiornya. Hingga terkadang membuat orang terkecoh dan berfikir kalau ini adalah cafe yang pasti mahal.


Kelebihan pada desain interior yang dimiliki cafe yelo ini tentu akan memberikan kelebihan tersendiri, karena memberikan rasa nyaman serta sejuk didalam ruangan. Terlihat pada bagian atap atau langit-langitnya, gantungan lampu, serta adanya lukisan rusa dan juga ukiran kayu berbentuk tanaman.


Cafe yelo ini sendiri memang dikhususkan untuk kalangan menengah sampai dengan kalangan menengah keatas, karena walaupun menyediakan harga terjangkau belum tentu terjangkau oleh kalangan masyarakat menengah kebawah. 





















Penulis : Muhammad Salman  KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan 


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post