25 Juni 2023

author photo


Lumajang- Dalam semangat untuk mempromosikan dan melestarikan budaya Lumajang, pemerintah Kabupaten Lumajang mengadakan acara South Beach Festival yang diselengarakan di Pantai Watu Pecak, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Masyarakat Lumajang menyaksikan kemeriahan Festival Budaya. Minggu (25/06/2023)


Festival ini berhasil menarik perhatian ribuan masyarakat Lumajang, hingga luar Lumajang yang mempadati lokasi acara dengan penuh semangat dan kegembiraan. Acara ini bertujuan utama untuk memperkenalkan budaya dan tempat wisata pantai di Lumajang. 


Acara ini dimulai sejak tanggal 23 juni 2023 sampai tanggal 25 juni 2023 , dengan berbagai acara seperti Resik-Resik Pantai, Mahameru Kite Fighter, Watu Pecak Fishing Tournament, Segoro Topeng Kaliwungu – Jaran Kencak. Festival ini berhasil menciptakan suasana yang menyenangkan dan menghibur masyrakat. 


“Acara ini untuk memperkenalkan budaya Lumajang, yang dimeriahkan dengan 50 Jaran Kencak dan 500 orang penari” ungkap Thoriqul Haq, selaku Bupati Lumajang.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post