27 Juni 2023

author photo
Keistimewaan Selasa Wage


Berdasarkan primbon Jawa, orang yang lahir pada Weton Selasa Wage memiliki gabungan antara aksara "Lakuning Bumi" dan "Mantri Sinaroja". Dengan kata lain, Anda patuh, protektif, dan mampu melakukan hal-hal yang orang lain perintahkan dengan sebaik mungkin.


Karena itu, karakter baik lain yang Anda miliki adalah baik dan Anda sebenarnya adalah seseorang yang penurut, polos, pemaaf, suka membantu dan setia. Selain itu, Anda dikenal tidak terlalu ikut campur urusan orang lain.


Anda juga dikenal sebagai orang yang tidak mudah tersinggung, berjiwa besar bahkan sangat luas, dan juga berhati mulia. Namun ada juga kerugian bagi mereka yang lahir pada hari ini.


Kelemahan yang mungkin Anda miliki antara lain tidak dianggap cukup cerdas, tidak menyukai kebersihan, cenderung kaku atau keras kepala, dan memiliki jiwa yang gelap.


Karena jumlah Neptunus yang sedikit, mereka yang lahir pada hari ini seringkali tidak dianggap memiliki bakat atau kemampuan yang hebat. Selain itu, mereka cenderung memiliki kecerdasan, keterampilan, dan bakat yang rendah dibandingkan dengan Weton lainnya.



Penulis : Ninis Fitria

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post