26 Juni 2023

author photo

 


Lumajang - setiap kota di Indonesia pasti memiliki iconic dikotanya, salah satunya adalah alun-alun. Seperti hal nya kota lumajang ini, yang memiliki segala bentuk keindahan nya yang ditawarkan dan dengan area yang luas untuk bisa bermain bersama keluarga. 


Alun-alun kota lumajang selalu menjaga kebersihan nya di setiap area, hal itu karena adanya tempat sampah di setiap sudutnya. Dan setiap orang yang mengunjungi, pasti menginginkan kenyamanan yang ada, oleh karenanya di berikanlah tempat-tempat duduk di beberapa titik yang asri dibawah pohon. 


Karena alun-alun ini identik dengan tempat bermain, maka di alun-alun kota lumajang ini juga diberikan area playground khusus untuk anak-anak. Dan juga menyediakan toilet yang bersih bagi para pengunjung yang datang. 


Dan bagi para masyarakat yang berkunjung ke alun-alun, tentu juga disediakan area khusus di seberang alun-alun yakni wisata kuliner dibeberapa titik sekitar luar alun-alun. Dan para pengunjung juga tak perlu khawatir soal parkir motor, karena pihak Dinas Perhubungan (Dishub) menyediakan area parkir gratis khusus pengguna.





Penulis : Muhammad salman

Editor : Divisi keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post