27 Juni 2023

author photo

 



Jasuke Jagung Susu Keju, sebuah jajanan unik yang menggabungkan rasa manis dan gurih, telah menjadi tren kuliner terbaru yang sedang hits di berbagai daerah di Indonesia. Dengan perpaduan jagung manis, susu kental manis, dan keju leleh yang menggoda, jajanan ini berhasil mencuri perhatian dan menggoyang lidah para pecinta kuliner.


Jasuke Jagung Susu Keju adalah jajanan yang terdiri dari jagung manis yang dikukus dan disajikan dengan lapisan susu kental manis dan parutan keju di atasnya. Jasuke ini menawarkan kombinasi unik antara kelezatan jagung manis dengan kelembutan susu kental manis dan rasa gurih dari keju yang meleleh.


Salah satunya Jasuke milik Pak Hamdan Yang berada di Desa KLakah Kecamtan Klakah Kabupaten Lumajang. Setiap harinya Jasuke ini tidak pernah sepi dari pembeli, mulai dari kalangan anak anak hinga kalangan dewasa sangat meyukai jajanan yang satu ini.


“ haganya murah mulai dari 5000 an saja sampai RP 15.000, tergantung rasa yang diminta pembeli”. Ungkap Pak Hamdan Penjual Jasuke

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post