23 Juni 2023

author photo

 

Nampak kelezatan lemper varian baru, dengan isi abon yang menggugah selera


Lumajang - Jumat, 23 Juni 2023, Lemper merupakan salah satu jajanan tradisional yang telah menjadi favorit masyarakat Karang Anom, kembali membuat terobosan dalam dunia kuliner dengan meluncurkan varian baru yang menarik perhatian, yaitu "Lemper Abon". Varian ini memiliki keunikan dengan menggabungkan rasa lezat lemper dengan abon yang gurih dan menggugah selera.


Lemper, yang terkenal dengan teksturnya yang kenyal dan rasa manisnya, biasanya diisi dengan ikan suwir yang sudah di beri bumbu racikan khusus. Namun, untuk kali ini, penjual lemper berinovasi dengan menghadirkan abon sebagai isian baru yang memberikan sensasi rasa yang berbeda dan menarik bagi para pecinta lemper.


Abon yang digunakan dalam Lemper Abon ini terbuat dari daging sapi pilihan yang diolah dengan sempurna, menghasilkan tekstur yang lembut dan rasa yang kaya. Proses pengolahan abon ini dilakukan dengan menggunakan resep rahasia turun-temurun, yang menjaga kelezatan dan kualitas abon yang dihasilkan.


Selain rasa yang nikmat, Lemper Abon juga menawarkan keunggulan dalam hal variasi pilihan. Penggemar lemper dapat memilih varian abon yang sesuai dengan preferensi mereka, seperti abon pedas, abon original, atau abon manis. Dengan begitu, Lemper Abon mampu memenuhi selera beragam konsumen, baik yang menyukai makanan pedas maupun yang lebih menyukai cita rasa manis.


Dengan kehadiran Lemper Abon ini, diharapkan dapat memberikan warna baru dalam dunia kuliner dan menjadi pilihan jajanan yang menarik bagi pecinta lemper.



Penulis : Khilya Aprilia Ilham

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post