28 Juni 2023

author photo



Lumajang – Banyak sekali kuliner-kuliner baru yang menarik di Indonesia. Namun ada makanan yang sejak dulu sudah menjadi favorit meskipun dunia kuliner sudah berkembang. Gorengan hingga saat ini tetap menjadi makanan favorit. Dalam setiap sudut di alun-alun Lumajang kita dapat menemukan warung gorengan yang ramai dengan pelanggan. 


Salah satu gorengan di lumajang yang sudah buka bertahun-tahun bertempat di depat SD Katolik Santo Yoseph, berlokasi di JL. Mayjen DI Panjaitan, Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. Baunya yang menggoda dan cita rasanya yang khas, membuat masyarakat yang lewat ingin membeli gorengan di tempat ini.


Di tempat ini ada berbagai macam gorengan, mulai dari tahu goreng, tempe goreng, dan bakwan goreng yang biasanya orang jawa bilang ote-ote. Ada banyak macam yang bisa dinikmati pecinta kuliner.

Gorengan hingga saat ini menjadi menu favorit untuk menemani, ketika berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Bahkan gorengan ini juga cocok untuk menikmati ketika sedang sendiri. 

“dari dulu memang suka gorengan, apalagi kalo baru digoreng.” Ungkap ainia (23) pembeli. Selasa (27/06/2023)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post