23 Juni 2023

author photo
Nampak seluruh personil Drum Band MI Nurul Islam 02 Karang Anom


Karang Anom - Jumat, 23 Juni 2023, Drum Band MI Nurul Islam 02 Karang Anom menyumbangkan semangat dan keceriaan mereka dalam acara pawai yang diadakan untuk memperingati wisuda siswa MI Nurul Islam 02 Karang Anom. Acara tersebut diadakan pada hari Jum'at di lingkungan sekolah, dan merupakan momen yang sangat berkesan bagi para wisudawan dan wisudawati .


Drum Band MI Nurul Islam 02 Karang Anom membawakan beberapa lagu populer dengan aransemen musik yang menarik. Dari mulai lagu-lagu nasional yang menggugah semangat patriotik, hingga lagu-lagu pop modern yang familiar di telinga para penonton, 


Kepala sekolah MI Nurul Islam 02 Karang Anom, Ibu Siti Muawanah, merasa sangat bangga dengan prestasi Drum Band tersebut. Ia mengatakan, "Drum Band kami telah menunjukkan dedikasi dan bakat mereka dalam membawakan penampilan yang luar biasa. Mereka telah berhasil menghibur dan membangkitkan semangat semua orang yang hadir dalam pawai wisuda ini."


Selain para wisudawan dan wisudawati, acara pawai juga dihadiri oleh para guru, staf sekolah, dan orangtua siswa. Mereka menyaksikan dengan antusiasme penampilan Drum Band MI Nurul Islam 02 Karang Anom dan memberikan tepuk tangan meriah sebagai ungkapan penghargaan atas kerja keras dan prestasi yang telah diraih.



Penulis : Khilya Aprilia Ilham

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post