28 Juni 2023

author photo



Lumajang - Dinas Perhubungan (Dishub) Lumajang memberikan bantuan Alat Penerangan Jalan (APJ) kepada pondok pesantren Ar-Rahmah lumajang. Bantuan itu diberikan atas inisiatif salah satu anggota Dishub yang termasuk dalam Keluarga Besar Ar-Rahmah Lumajang. 


Tentu bantuan yang diberikan itu tetap melalui prosedur yang ada, yakni menggunakan atau mengajukan surat permohonan. Jumlah APJ yang diberikan sampai saat ini berjumlah 6 buah tiang lampu. 


"Alhamdulillah semoga barokah, saya juga ikut senang membantu keluarga besar Ar-Rahmah ini biar kalau malam lingkungan pondok tidak terlalu gelap karena banyak anak-anak santri" Ujar Bapak Amari selalu anggota Dishub selaku keluarga besar Ar-Rahmah. 


Pihak pondok pesantren Ar-Rahmah juga melalui pimpinan, mengucapkan banyak terimakasih atas diberikannya APJ tersebut. "Alhamdulillah tentu sangat bersyukur sekali, lingkungan pondok jadi tidak terlalu gelap lagi karena diberikannya APJ ini, dan semoga apa yang diberikan bermanfaat dan tentu berkah" Ujar Pimpinan pondok pesantren Ar-Rahmah.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post