21 Juni 2023

author photo

 



Lumajang – mendengar kata kopi tentulah tidak asing lagi di telinga kita semua khususnya di kota lumajang yang memiliki beberapa tempat pengolahan kopi terbaik versi mereka. Dan setiap cafe tentulah memiliki menu kopi yang berbeda-beda, dari kopi original, kopi susu, maupun sampai menggunakan istilah nama kopi dari berbagai Negara yang ada di dunia.

 

Cafe yelo juga menawarkan cita rasa kopi terbaik menurut versinya, karena bagaimanapun kopi ini layaknya makanan pokok bagi sebagian kalangan orang yang suka kopi. Dan suatu kebetulan owner dari cafe yelo ini adalah salah seorang spesialis kopi, dan menurutnya kopi itu layaknya sebuah jantung yang ada pada sebuah cafe.

 

Untuk bahan kopi sendiri yang disediakan oleh cafe yelo ini berasal dari beberapa daerah, yakni dari lumajang, bali, Kalimantan dan sumatera. Karena menurutnya, kita tidak bisa hanya mensupply atau mencari atau menyediakan bahan kopi hanya dari satu tempat saja, karena memang kita membutuhkan suatu perpaduan dalam hal mengolah kopi.

 

Karena salah satu harapannya adalah, dengan kita memberikan cita rasa kopi yang baik dengan olahan yang pas, maka akan memberikan efek atau dampak yang baik pula kepada para pengunjung yang datang untuk mau kembali lagi ke cafe yelo. Oleh karenanya, owner memiliki juga supervisor atau pengawas khusus untuk bagian kopi agar benar-benar terkontrol setiap ada pengunjung yang memesan kopi di cafe yelo.











Penulis : Muhammad Salman

Editor : Devisi Keilmuan


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post