21 Juni 2023

author photo


Lumajang - Stadion Lumajang tidak hanya menjadi tempat untuk olahraga saja tapi juga tempat untuk mencicipi kuliner lezat. Salah satunya adalah cimol. Cimol menjadi salah satu kuliner yang banyak diminati oleh warga Lumajang karena memiliki rasa yang gurih dan lezat. 


Salah satu penjual cimol yang populer di Stadion Lumajang adalah "Cimol Gaul Stadion". Mereka menawarkan cimol dengan rasa pedas yang menggugah selera. Selain itu, pengunjung juga dapat memilih berbagai macam ada cimol, tahu crispy dan makroni. Cimol ini berada tepat di depan stadion Lumajang di jalan Gajah Mada, Kepuharjo Lumajang. Warung ini dibuka mulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.


Pemilik warung fadoli mengungkapkan "Kami selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk membuat cimol dan kami juga membuat bumbu bumbu yang memiliki khas tersendiri dan kami juga tidak membuka cabang dimanapun, ini merupakan satu satunya cimol yang berada di stadion" ujar pemilik cimol gaul stadion.


Tak hanya itu cimol gaul stadion ini harganya yang terjangkau membuat cimol menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi perut, sangatlah pas dikantong mahasiswa cukup mengeluarkan lima ribu saja sudah membuat perut kenyang.











Penulis: Alfina Damayanti KPI 20

Editor: Devisi Keilmuan 





This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post