24 Juni 2023

author photo

 



Lumajang - Di tengah banyaknya restoran dan kedai makanan modern, kelezatan soto tradisional tetap menjadi favorit di hati masyarakat. Di Stadion Semeru lesehan Bu Marti telah berhasil mencuri perhatian para pecinta soto dengan kelezatan dan cita rasanya yang khas.


Soto ayam yang didalamnya sudah terdapat nasi, sayuran segar seperti taoge, kol, dan seledri, irisan daging ayam yang empuk, lalu disiram dengan kuah yang sudah dicampur dengan rempah-rempah segar, tidak lupa dengan taburan bawang goreng, semuanya menjadi satu didalam mangkuk soto yang dihidangkan.


Pengunjung dapat menambahkan perasan jeruk nipis dan sambal sesuai selera, perpaduan antara kuah soto dengan rasa asam dari jeruk nipis dan rasa pedas dari sambalnya membuat menambah cita rasa.


Lesehan Bu Marti ini buka mulai pukul 07.00 hinga pukul 17.00 waktu setempat, tempat ini cocok untuk menu makan siang, karna harga dua belas ribu rupiah untuk satu porsi dan rasanya yang gurih dan lezat. 


“setiap harinya rame, biasanya banyak yang beli di siang hari. Kalo hari minggu alhamdulillah rame dari pagi” kata bu Marti. Sabtu (24/06/2023)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post