24 Juni 2023

author photo

Penampilan Al Banjari Siswa Madrasah Darul Ulum

 

Ranu Pakis, 24 Juni 2023 - Pada acara peringatan Gebyar Seni dan Wisuda Tahfidz  yang diadakan di sekolah tersebut, para siswa menampilkan pertunjukan Al Banjari yang menggetarkan hati para penonton.


Acara yang diadakan di halaman sekolah ini menarik perhatian banyak orang, baik siswa maupun orang tua. Pertunjukan Al Banjari ini merupakan hasil latihan siswa dengan dibimbing oleh Ustadzah Al – Banjari yang ahli di bidang ini.


Dengan menggunakan berbagai alat musik tradisional seperti rebana, tamborin dan hadroh, siswa-siswa Madrasah Terpadu Darul Ulum mampu menghasilkan alunan musik yang merdu dan menggugah jiwa. Tidak hanya itu, mereka juga mempersembahkan vokal yang indah dengan suara yang terampil dan penuh penghayatan.


Tidak hanya menyajikan musik dan nyanyian, para siswa juga menampilkan gerakan tarian yang indah dan terkoordinasi dengan baik. Dalam penampilan Al Banjari mereka, siswa Madrasah Terpadu Darul Ulum mampu menggabungkan keindahan suara dan gerakan yang harmonis, menciptakan suasana yang begitu syahdu.


Pertunjukan Al Banjari oleh siswa Madrasah Terpadu Darul Ulum ini berhasil memberikan inspirasi dan kekaguman kepada semua orang yang hadir. Semangat dan dedikasi siswa dalam menjaga tradisi budaya Islam melalui seni musik Al Banjari patut diacungi jempol.



Penulis : Khilya Aprilia Ilham

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post