23 Juni 2023

author photo




Berbeda weton maka berbeda pula sifat manusia. Setiap weton atau hari ulang tahun memiliki keunikan serta kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut pembahasan tentang hakikat manusia dengan Jum’at Kliwon Weton.



Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir pada hari Jumat bersifat baik, seperti "Lakuning Rembulan" yang berarti "baik", dan memiliki aura positif, serta kehadirannya dapat memberikan efek menyejukkan bagi orang-orang di sekitarnya.




Selain itu, Anda yang memiliki weton ini dikenal memiliki kemampuan komunikasi yang baik, suka membantu, dan bergaul dengan baik. Tidak heran jika kamu dan weton ini memiliki banyak teman, terutama teman yang sangat setia.




Di sisi lain, kamu juga energik dan selalu terlihat bahagia. Keunggulan lainnya adalah Anda dan pemilik zodiak ini juga dikenal cerdas dan kreatif. Selain itu, pekerja yang lahir di Weton Jum’at Kliwon ini merupakan sosok pekerja keras dan setia mencari proyek yang mendatangkan keuntungan.




Manusia itu seperti dua sisi mata uang. Di balik kelebihan pasti ada juga kekurangannya. Jadi, kelemahan orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon adalah tidak suka diatur, mudah marah, tidak punya pendirian, ceroboh, dan kurang waspada.













Penulis : Ninis Fitria KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post