24 Juni 2023

author photo



Menurut kepercayaan orang Jawa, orang yang lahir pada tanggal Legi-Sabtu-Weton memiliki karakter yang kuat, tegas, mandiri dan keras kepala. Anda memiliki semangat juang yang tinggi, tekat yang kuat dan kemampuan untuk mengatasi berbagai hambatan dan tantangan dalam hidup


Weton ini juga dinilai memiliki pemikiran yang tajam, cermat, dan kritis dalam mengambil keputusan. Anda tidak mudah terpengaruh oleh pendapat orang lain dan cenderung mengambil keputusan berdasarkan pemikiran yang rasional dan logis.


Selain itu, orang dengan hak weton ini juga cenderung memiliki sifat mandiri dan tidak bergantung pada orang lain dalam hidupnya. Mereka memiliki tujuan besar dan selalu berusaha untuk mencapainya dengan rasa hormat dan kejujuran.


Namun, orang dengan weton ini juga perlu berhati-hati agar tidak terlalu egois ataupun egois. Mereka juga harus belajar untuk lebih sabar, menghargai pendapat orang lain, dan tidak mengambil keputusan yang terburu-buru yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post