21 Juni 2023

author photo




Lumajang_ Alun-Alun yang berada di jalan alun-alun, rogotrunan, jogoyudan kecamatan lumajang, kabupaten lumajang. Telah menjadi tempat favorit bagi masyarakat Lumajang untuk menikmati keindahan sore hari.


Keindahan dan kenyamanan Alun-Alun kabupaten Lumajang ini dapat menarik masyarakat untuk berkunjung ke Alun-Alun Lumajang, yang pastinya di sore hari. Nah, disore hari ini banyak sekali masyarakat lumajang yang berkunjung, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Mereka datang dengan berbagai tujuan dan dapat menikmati beragam kegiatan yang ada di Alun-Alun Lumajang.



Banyak hal yang dapat dilakukan di Alun-Alun Lumajang, seperti bermain bola, tempat olahraga, tempat bermain anak- anak. Dengan ditambahkan keberadaan pepohonan yang rindang menjadikan Alun-Alun terlihat sejuk, sehingga pengunjung merasakan kenyamanan ketika berada di Alun-Alun.


“ Suasana disini itu enak, adem, pemandangannya hijau. Itu membuat saya dan teman-teman nyaman melakukan aktivitas seperti duduk melingkar untuk diskusi. Biasanya juga disinih kalo sore rame dengan remaja-remaja yang ber olahraga di Alun-Alun” kata Dewi Lailatul Rohma (20 thn). Rabu (21/06/2023).


Alun-Alun Kabupaten Lumajang tidak hanya menjadi tempat favorit untuk berolahraga dan bermain, tetapi juga menjadi tempat berkumpul dan menikmati pemandangan Alun-alun ini.



Penulis : Siti Raudhotul Munawaroh

Editor : Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post