25 Juni 2023

author photo



Lumajang - South Beach Festival Segoro Topeng Kaliwungu yang diselenggarakan di Pantai Watu Pecak Kabupaten Lumajang, Jawa Timur merupakan event yang diselengarakan oleh pemerintah kota lumajang. Minggu ( 25/06/2013 ).


Sebanyak 500 penari topeng Kaliwungu memberikan suguhan pertunjukan spektakuler pada kegiatan South Beach Festival Segoro Topeng Kaliwungu yang diselenggarakan di Pantai Watu Pecak, Kabupaten Lumajang.


Dalam sambutannya kepala Dinas Pariwisata Yuli Harisma Wati menjelaskan kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengangkat seni budaya khas Kabupaten Lumajang yang diselenggarakan di tempat wisata, sehingga masyarakat dapat menyaksikan beragam acara menarik yang berlangsung selama tiga hari.


"Kegiatan ini untuk menarik wisatawan bahwa Kota Lumajang juga memiliki Pantai dan juga Pesisir Pantai selatan, maka dari itu Festival ini bertemakan South Beach Festival". Ujar Yuli Harisma Wati Kepala Dinas Pariwisata Kota Lumajang.


" Acara ini cukup meriah dan bagus karena acara South Beach Festival merupakan yang pertama di lumajang". Ujar Farel salah satu pengunjung.











Penulis : Fatchus Suluzy KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post