21 Juni 2023

author photo

 



Lumajang – Didalam sebuah cafe tentu memiliki ciri khas yang mereka miliki, entah dari segi suasana cafe, pelayanan, menu minuman ataupun menu makanan. Akan tetapi cafe yelo ini menawarkan atau menyediakan tiga menu khusus makanan yang belum ada di kota lumajang ini.

 

Tiga menu tersebut adalah yelo mee noodle, yelo puff, dan nori roll + rice. Untuk menu yelo mee noodle ini memang tak jauh beda dengan mie pada umumnya, akan tetapi yang membuat mereka berbeda ini adalah dari segi racikan bumbu serta penyajian yang terdapat pada satu mengkok menu tersebut, yang mana terdapat mie, toge/kecambah, telur rebus dan tempura.


 

Kemudian untuk menu yelo puff ini sendiri yakni bentuknya seperti kue pastel, namun isi dari pastel itu adalah daging kare cincang dan juga kentang. Dan terakhir adalah nori roll + rice ini adalah, beberapa potongan daging ayam berukuran kecil serta diselimuti oleh rumput laut dan juga adanya acar yang  dari olahan sawi, wortel yang di lumeri oleh mayonise.


 

Menurut owner dari cafe yelo, tiga menu diatas itulah yang mana sampai saat ini belum ada di kota lumajang, dan saat ini di cafe yelo inilah yang menyediakan atau menghadirkan menu itu satu-satunya hadir dikota lumajang. Dan tentu hadirnya menu itu dapat menarik perhatian para pengunjung yang hadir dan juga cocok di mulut maupun lidah para warga lumajang.












Penulis : Muhammad Salman KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post