19 Mei 2023

author photo


Wonorejo - Persiapan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Institut Agama Islam Syarifuddin (IAIS) Wonorejo Lumajang, dalam rangka menyambut calon Mahasiswa baru IAIS 2023-2024. Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) gelar perekrutan panitia Organizing Commitee (OC) dari Mahasiswa aktif IAIS semester 2 dan 4, sejak Rabu (17/5/23) kemarin hingga Sabtu (27/5/23) mendatang.


Selain dengan bertujuan, untuk mencapai kejayaan dan kesuksesan pada kegiatan PBAK nantinya, adanya perekrutan panitia OC PBAK tersebut juga untuk mencari seseorang yang dapat bertanggung jawab pada apa yang diminati sesuai pengisian dalam google formulir.


Perekrutan panitia PBAK, tidak hanya digelar oleh segenap pengurus DEMA atau panitia SC PBAK, pada tahun ini saja. WMelainkan, perekrutan panitia OC PBAK memang sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh pengurus DEMA atau panitia SC pada setiap tahunnya.


"Setiap tahunnya memang seperti itu," jelas Shohibuddin, Presiden Mahasiswa IAIS 2023 juga panitia SC PBAK 2023.


Firmansyah, salah satu pengurus DEMA juga panitia SC yang berkontribusi dalam perekrutan panitia OC PBAK 2023, juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini pendaftar panitia OC PBAK 2023 sudah mencapai 60 pendaftar.


"Sudah ada 60 pendaftar," ujarnya singkat pada pesan Whatsapp di grup pendaftar perekrutan panitia OC PBAK, Kamis malam (18/5/23). 



Daftarkan diri kalian di link di bawah ini :

https://bit.ly/daftarocpbak













Penulis : Izza Afkarina  ( KPI 22 )

Editor : Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post