9 April 2023

author photo


 Lumajang - Pendaftaran calon Mahasiswa baru di Kampus Expo Ramadhan yang di selenggarakan di GM Plaza labruk pada hari Sabtu (09/04/2023), membludak.

Banyak calon mahasiswa baru yang datang untuk mendaftar langsung di kampus expo Ramadhan di GM plaza labruk Lumajang.


Acara PMB on the spot ini diadakan untuk memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa dalam mengurus pendaftaran tanpa harus datang ke kampus secara langsung. Dalam acara ini, calon mahasiswa baru bisa langsung mendaftar dan membayar biaya pendaftaran ditempat. Tidak hanya itu, pada acara Kampus Expo Ramadhan ini PMB on the spot juga memberikan potongan harga sebesar 30%, dan mereka juga bisa berkonsultasi dengan Tim FO Institut Agama Islam Syarifuddin.


"Kampus expo ramadhan tahun ini sangat berkesan dan memuaskan, karena meningkatnya jumlah pendaftar, ramainya pengunjung yang ikut berpartisipasi, dan kerja keras panitia ini yang membuat kampus expo ramadhan sangat berkesan. Dan Alhamdulillah 2 hari kampus expo mendapati 40 pendaftar calon mahasiswa baru, yang terdiri dari 1 calon mahasiswa baru D2, 37 calon mahasiswa baru S1, dan 2 calon mahasiswa baru Pascasarjana", tutur Karimatun Nisa' selaku Koordinator Front Office PMB IAI Syarifuddin.



Namun, antusiasme para calon mahasiswa baru membuat Tim FO IAI Syarifuddin kesulitan dalam mengatur dan memberikan pelayanan yang optimal. Terlihat dari segi panjangnya antrean yang terjadi di area pendaftaran dan informasi. Meskipun demikian, para Tim FO IAI Syarifuddin tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon mahasiswa baru.


Pihak kampus mengaku sangat senang dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh calon mahasiswa baru. Mereka berharap bahwa acara PMB on the spot ini bisa memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa dalam mengurus pendaftaran dan mempermudah proses seleksi di Institut Agama Islam Syarifuddin.















Penulis : Alfina Damayanti / KPI 20

Editor : Devisi Keilmuan 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post